Jumat, 02 Juli 2010

" Aku menyebutnya dengan... "

Menceritakan tentang dirinya, takkan pernah habis untuk ku. Dia adalah seseorang yang kusukai sampai detik ini. Mungkin dia tidak tau kalau sebenarnya aku diam - diam menyukai dirinya. Pertama kali bertemu dengannya, perasaan ku biasa saja dan sampai pada akhirnya, aku dan juga dia menjadi teman. Saling mengisi satu sama lain.

Awalnya aku anak yang pendiam, saat aku masih duduk di bangku kuliah. Mungkin teman - teman ada yang mengatakan aku sombong atau apalah kata mereka. Jujur aku katakan, aku tidak mudah terlalu cepat akrab dengan lingkungan yang baru. Makannya dari itu, aku menjadi anak yang pendiam saat pertama kali masuk kuliah... : D heheh...
Selain itu juga kediaman ku itu, bukan berarti aku tidak mau mengobrol dengan mereka. Yang ku lakukan biasanya memperhatikan mereka satu persatu. Seperti apa dia, karakter dan wataknya itu bagaimana ?!
Sekalian beradaptasilah, hihih... : D

Saat aku mengenal mereka satu persatu, baik dari luar dan dalam dari mereka (maksudnya adalah hati mereka). Aku bisa tau bagaimana cara saat berhadapan dengan mereka. Tidak semua orang bisa di ajak bercanda begitu saja, makannya dari itu aku suka sekali memperhatikan orang. Sebelum aku mengenalnya lebih dekat... : )

Dan pada akhirnya...

Suatu hari ada seseorang yag selalu menghiburku dengan tingkah konyol yang sering dia buat. Dia tidak lain adalah teman baruku saat itu. Mungkin dia ingin melihatku tersenyum dan bangun dari sifat pendiamku saat itu.
Setiap kali melihat tingkah lakunya yang konyol. Aku pun tidak bisa untuk menahan gelak tawa ku saat itu. Rasa tawa dan senyum pun menjadi satu.
Dia selalu membuatku tersenyum setiap kali aku diam. Yang aku tau dia anaknya tidak suka sekali melihat ada anak yang terlalu pendiam. Contohnya seperti aku... : D heheh...

Berbagai macam cara dia lakukan untuk bisa membuatku tersenyum dan tertawa. Jujur aku katakan, aku senang bisa mengenalnya menjadi teman ku saat itu. Selain itu juga dia suka sekali membantu ku, bila aku dalam kesulitan dan membutuhkannya. Dia selalu menolongku... : ) ( Terima kasih banyak ).
Yang membuatku heran adalah mengapa dia suka sekali mengganggu ku...?? . Cara yang dia lakukan saat bersama dengan yang lain berbeda. Dengan cara yang sering dia lakukan saat jahil atau bercanda denganku.
Yang jelas aku senang, ada seseorang yang bisa membuatku tertawa dan tersenyum kembali di hari - hari ku... : )

Kini dia bukan lagi teman ku. Melainkan Sahabatku " My Best Friend "... : )
Aku ingin sekali bisa bermain bersamanya. Tapi sayang waktu itu dia sudah ada yang punya. Tanpa sadar perasaan itu datang untuk nya. Rasanya saat tau kalau dia sudah punya pujaan hati saat itu, sedih sekali... : (
Sebenarnya perasaan ini sudah hadir dalam hatiku. Sebelum dia memiliki seseorang dalam hatinya. Aku pun berusaha menjaga jarak dengannya. Bukan berarti aku membencinya, tapi ini semua ku lakukan karena aku sayang dengannya. Aku korbankan perasaan ku untuknya, hanya untuk bisa melihatnya tersenyum. Disamping seseorang yang ada di hatinya saat itu... : ) dan aku hanya bisa berdoa " Semoga apa yang aku lakukan tidak sia - sia, untuknya ".

Terima kasih banyak aku ucapkan untuk mu " My Best Friend ". Karena kau sudah mau menjadi teman terbaikku dan selalu membuatku tersenyum, tertawa dan juga ada saat aku membutuhkanmu.
Kini kau bukan lagi teman bagiku melainkan sahabat. Bila suatu hari kau membutuhkan ku, aku siap membantu sebisa ku... : )

Karena dia suka sekali membuatku tertawa dan tersenyum. Aku memberikan sebuah nama kesayangan untuknya yaitu " Star light "... : )
Aku selalu merindukan hadirnya di dekatku. Dan aku juga merindukan senyum yang selalu terukir di wajahnya. Saat pertama kali kita bertemu... : )

( For My Best Friend )

Karawang, 09 Juni 2010.


Tidak ada komentar: